Monday, 2 April 2018

Jurnal Zero Waste

Halo teman-temaaaan 
Jadi kemarin tanggal 28 Maret 2018 kita pergi ke Kampus UIC untuk bertemu dengan kak Pita.
Kak Pita suka sekali mendaki gunung, dan kak Pita sudah mendaki 5 gunung! Wow keren banget ya! Dan semua gunung yang kak Pita daki harus zero waste, jadi kak Pita usahakan untuk tidak menghasilkan sampah saat mendaki. Kak Pita menceritakan gimana caranya zero waste saat mendaki gunung, dan kak Pita juga memberi tau salah satu makanan yang kak Pita masak saat sedang mendaki gunung, ya itu adalah sup yang berisi dengan sayuran saja! Kak Pita juga memberi tau apa aja makanan yang bisa dibawa tanpa menghasilkan sampah seperti Roti, Ikan asin, Ikan teri, Telur asin. Kak Pita juga menceritakan pengalamannya saat mendaki gunung. Oh ya, dan kak Pita juga punya buku bernama "Zero Waste Adventure"


Sekian dari ceritaku kemarin, terimakasih sudah membaca :)

No comments:

Post a comment