Tuesday 7 November 2017

keputusan output terbaru

OASE EKSPLORASI 2017 sudah selesaiiiiii!!! Dan hasil output aku sudah berbeda dengan yang aku rencanakan waktu itu. ternyata bahan bahan untuk outputnya tidak cukup untuk membuat yang seharusnya aku mau buat. jadi ini adalah output terbaruku...



Aku ingin membuat video outputku seperti berita yang biasanya aja di TV, aku menjadi pembaca beritanya. Di awal-awal video, Aku akan menjelaskan tentang perjalanan aku dan teman-teman ke P. Harapan, lalu aku akan menjelaskan tentang wawancara dan memperlihatkan video wawancara. Untuk wawancara yang tertulis dan tidak di rekam, aku akan membacakan wawancaranya di dalam video output ini.







Aku mewawancarai 5 orang di P. Harapan
1. Dr. Mirsal (Kepala puskesmas di P. Harapan) (wawancara di depan kamera)
2. Dian (warga) (wawancara di depan kamera)
3. Delisa (warga) (wawancara di depan kamera)
4. Wita (warga) (wawancara di tulis)
5. Asra (warga) (wawancara di tulis)

pertanyaan:
ibu Wita & Kak Asra (tertulis) #1
  1. Dari kapan tinggal di P. Harapan
  2. Biasanya kalau sakit berobatnya dimana saja?
  3. Sakit apa yang paling parah yang pernah di alami?
  4. Sakit apa yang paling sering di alami?
  5. Kalau sedang sakit masih melakukan kegiatan?


Kak Delisa & Ibu Dian (di rekam) #2
  1. Sudan berapa lama tinggal di P. Harapan?
  2. punya anak berapa? (Kalau punya)
  3. Dulu melahirkannya dimana?
  4. kalau ada orang yang sakit parah dibawanya kemana?
  5. Kale dibawa ke pulau lain dibawanya pakai apa?



Dokter Mirsal (di rekam) #3
1. Sudah berapa lama jadi dokter di P. Harapan?
2. Penyakit apa yang parah yang pernah ditangani di P. Harapan?
3. Kalau sakitnya terlalu parah dibawa kemana?
4. Kalau dibawa ke pulau lain biasanya di bawa pakai kendaraan apa?
5. Kenapa mau jadi dokter di P. Harapan?
6. Puskesmas ini dibangun dari tahun berapa?
7. Sebelum ada puskesmas di P. Harapan warga berobat dan melahirkannya dimana?
8. Biasanya sehari menerima berapa pasien?
9. Kalau ada pasien yang harus di operasi, operasinya di P. Harapan aja tau di Pulau lain?
10. Puskesmas ini buka dari jam berapa sampai jam berapa?






No comments:

Post a Comment